Fitri Muliati
Guru Vokal

Lulus sebagai sarjana ilmu politik Universitas Katolik Parahyangan di tahun 1999, Fitri memutuskan untuk berkarir sebagai penyanyi dan pengajar vokal.  Saat ini ia aktif mengajar di Resonanz Music Studio (sejak 2004), Paramadina Choir(sejak 2007), dan (ex-Elfa’s) Wijaya Music House (sejak 2007). Ia juga masih aktif bernyanyi klasik sebagai solis maupun chorister di resital-resital dan masih sesekali tampil sebagai penyanyi pop dan jazz di berbagai acara.

Belajar vokal privat dari Ir. Avip Priatna Mag.Art. dan Ibu Catharina Leimena, dilengkapi dengan ikut beberapa masterclass dari penyanyi dalam dan luar negeri.

Pada tahun 2004 Fitri memulai debut pertamanya sebagai penyanyi recital soprano duo solo bersama Farman Purnama. Sebagai soprano, pernah pula berkolaborasi dengan komposer ternama Indonesia Trisutji Kamal 1998-2000 dan Ananda Sukarlan 2007-2008.  Sejak itu Fitri aktif bernyanyi dan belakangan juga berakting. Penampilan terkini Fitri dalam bernyanyi dan berakting adalah pada acara Opera Night di Balai Resital Kertanegara, 3 Mei 2014, membawakan cuplikan opera Anna Bolena, Cosi Fan Tutte, dan Il Trovatore.

Kiprahnya memperkuat tim PSM Unpar dan Batavia Madrigal Singers  di dunia paduan suara, membawanya memulai karir sebagai pelatih professional paduan suara Paramadina Choir sejak 2007, membawa paduan suara asuhannya memenangkan dua medali emas pada dua kategori yang diikuti Mixed Choir kategori B dan Folklore pada 3rd Vietnam Internasional Choir Competition di Hoi An pada 19-23 Juni 2013. Pada 26 Maret 2014 kembali bersama Paramadina Choir mengikuti Bohol International Choir Festival 2014, Philippines dan berhasil mendapatkan medali perak. Kemudian pada Februari 2015, dalam rangka 2nd ITB International Choir Competition 2015 , kembali Fitri dan Paramadina Choir mendapat penghargaan Best V Performance Folksongs Choir.